Kapan Bahagia

Mungkin Sebagian Manusia Bertanya Tanya Akan Hal Ini, Walau Hanya Sekedar Pertanyaan Semata Tapi BAHAGIA Itu Sangatlah Diharapkan Oleh Setiap Insan Manusia. Mengapa Demikian?? Sebab BAHAGIA Adalah Kunci Hidup Yang Sebenarnya.  Banyak Terkadang Dari Kita Merasa Kebingungan Akan Hal Mencari Sebuah KEBEHAGIAAN Dan Tak Jarang Manusia Itu Melakukan Hal Hal KONYOL Atau Bahkan Hal Tergila Sekalipun Dan Bila Di Pikir Dengan Akal Sehat Hal Itu Tidaklah Pantas Pun Juga Sangatlah Memalukan.


Dengan Alasan Ingin Bahagia Sering Manusia Melakukan Hal Itu.  Sebenarnya Definisi Dari Arti Kebahagian Itu Sendiri YAITUDimana  Seorang Insan Manusia  Merasakan Bebas Tanpa Setidik Pun Ada Tekanan Dalam Hati Atau Bisa Di Katakan TIDAK ADA PERASAAN YANG MENGGANGGU DALAM HAL PEMIKIRAN UNTUK MENJALANI SUATU PROSES KEHIDUPANAtau Jika Di Tafsirkan  HIDUP TENANG TANPA TEKANAN BATIN Itulah Arti Dan Maksud Sesungguhnya Dari Kata BAHAGIA.


Ada Banyak Faktor Yang Mempengaruhi Seseorang Itu Untuk Melakukan Hal Hal Buruk Dalam Hidupnya Dimana Hal Itu Dia Lakukan KARENA DIA TAK TAHAN LAGI MENERIMA AKAN SEBUAH COBAAN HIDUP DAN MENCOBA BANGKIT DEMI MENGGAPAI SEBUAH KEBAHAGIAAN YANG DIA HARAP SERTA DIA IMPIKAN. Namun Tidak Semua Hal Buruk Saja Yang Kadang Mereka Lakukan Dan Tidak Jarang Juga Banyak Dari Mereka Melakukan Hal Hal Positif Yang Kadang Dapat Membuat Dekap Kagum Banyak Orang Akan Hal Yang Ia Perbuat.


Adapun Faktor Pendukung Yang Sangat Dominan Ketika Seseorang Itu “Tersesat” { Katakanlah Demikian Karena Dia Salah Prinsif Dalam Melangkah Menggapai KEBAHAGIAAN Yang Dia Inginkan } Ialah Karena Kurangannya Tingkat Kesadaran Akan Sebab Dan Akibat Yang Ia Perbuat. Namun Hal BURUK Itu Dapat Dia Atasi Bila Dia Telah Menyadari Akan SEBAB DAN AKIBAT Yang Sudah Terbayang Dalam Benak Jika Nanti Hal Buruk Itu Datang Menghampiri.

Postingan populer dari blog ini

Normalkah Mengalami Menstruasi Selama 1-2 Hari Saja?

Bersin: Penyebab, Gejala, Pengobatan dan Pencegahan