Ibunda Pep Guardiola Pelatih Manchester City Meninggal Dunia

KABARPATROLI.ID - Kabar duka datang dari Manchester City. Ibunda sang manajer, Josep Guardiola menghadap sang Pencipta setelah positif mengidap virus corona.

Pandemi virus corona tengah berkecamuk di Benua Eropa. Hampir semua negara di Benua Biru itu terjangkiti virus yang mematikan tersebut.

Spanyol adalah salah satu negara yang paling terdampak virus ini. Tercatat (6/4) ada total 135.032 kasus positif, di mana virus ini memakan korban nyawa sebesar 13.055 jiwa.

Salah satu yang menjadi korban dari keganasan virus ini adalah ibunda Pep Guardiola. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Manchester City melalui akun media sosial mereka.

Picture by google.com
Melalui akun twitter Man City mengonfirmasi bahwa ibunda Pep harus menghadap sang pencipta setelah positif mengidap virus corona.

"Keluarga Manchester City sangat sedih untuk mengabarkan kematian ibu dari Pep, Dolors Sala Carrio di Manresa Barcelona setelah ia tertular virus corona. Ia berusia 82 tahun."

"Semua orang yang terlibat di klub ini turut bersimpati kepada Pep, keluarganya dan seluruh teman-temannya di saat-saat sulit seperti ini."

Kabar meninggalnya sang Ibu ini menjadi kisah yang tragis bagi Pep. Pasalnya beberapa waktu yang lalu ia mendonasikan uang dalam jumlah besar untuk memerangi virus corona.

Pep menyumbangkan uang sebesar 1 juta Euro kepada lembaga di Spanyol. Uang itu digunakan untuk membeli peralatan medis untuk digunakan melawan virus corona.

Postingan populer dari blog ini

Kapan Bahagia

Normalkah Mengalami Menstruasi Selama 1-2 Hari Saja?

Bersin: Penyebab, Gejala, Pengobatan dan Pencegahan